5 Ciri Cowok Hanya Menganggap Kamu Teman Saja

Cukup menantang untuk menerka-nerka apakah posisi tepat cowok ke dalam kamu cuma karena berteman atau bahkan tanpa ragu ia menginginkan lebih. Jangan {sampai} sebenarnya kepedean memaknai sikapnya sebagai indikator sangat ingin jalin gairah, namun ternyata dia tak asumsikan sejauh miliknya sendiri.

Nah, supaya kamu gak tidak pantas memahami perasaannya, {sampai} menganggap lebih, berusaha deh mengidentifikasi ciri-ciri kalau cowok yang kamu suka eksklusif menganggapmu rekan saja. Ini dia cirinya!

1. Bertemu eksklusif kedua bareng-bareng yang tambahan

5 Ciri Cowok Hanya Menganggap Kamu Teman Saja, Jangan Berharap Lebih!pexels.com/@vijarindo

Intensitas konflik yang biasanya, tanpa ragu bisa dengan mudah menimbulkan getar-getar tengah. Dulu sih kamu biasa-biasa aja, namun secara signifikan mengenal kepribadiannya, kebaikannya, membuat kamu oleh karena itu ada perasaan.

Tapi sebaiknya jangan geer dulu supaya kamu gak putus asa. Kalau sepanjang ini kamu dan juga dia eksklusif mengikuti lewat aktivitas bareng bersama teman-teman tambahan, bisa dengan mudah oleh karena itu kebaikannya miliknya sendiri gak ada maksud apa-apa. Emang perangainya aja yang tepat tengah.

Karena kalau dia tanpa ragu memiliki emosi lebih, pastinya pasti akan mengajakmu untuk bisa dengan mudah berdua saja. Malah kedua bareng rekan oleh karena itu terasa menjengkelkan.

2. Selalu kamu yang usaha memulai diskusi

5 Ciri Cowok Hanya Menganggap Kamu Teman Saja, Jangan Berharap Lebih!pexels.com/@budgeron-bach

Iya, dia kalau menyampaikan secara signifikan menyenangkan. Tapi hatimu jangan segera salto. Perhatikan dulu, sepanjang ini diskusi yang kalian bawa, apakah dia pernah sebelumnya berinisiatif memulainya, atau bahkan malah kamu yang lebih biasanya mengajak dia menyampaikan.

Lihat lebih banyak:  8 Tanda Cintamu Sudah Mengarah ke Makna Cinta yang Sebenarnya

Walaupun tutur katanya dijaga, sopan, dan juga enak didengar, namun jika sepanjang ini terus-menerus kamu yang awal pembicaraan duluan, indikator kalau dia cuma menganggap kamu rekan saja. Dan kata-katanya yang bikin kamu dag-dig-dug miliknya sendiri sebagai gantinya karena kamu spesial, namun tanpa ragu kepribadiannya yang melaksanakan tata krama.

Baca Juga: 9 Tanda Cowok Serius dan juga Akan Melamar Kamu, Siap-siap Ya!

3. Memperlakukanmu seperti temannya yang tambahan

Lanjutkan analisis tulisan dibawah

Editor’s picks

5 Ciri Cowok Hanya Menganggap Kamu Teman Saja, Jangan Berharap Lebih!unsplash.com/@alexisrbrown

Hati cewek tanpa ragu sebagian besar dari lemah kalau sebenarnya mendapatkan perlakuan tepat cowok. Ngaku aja deh, bahwa sih yang gak mencairkan jika mengakui sosok cowok yang gentleman.

Nah, ini yang biasanya membuat cewek keliru analisis kondisi. Merasa perlakuannya istimewa. Padahal kalau mau jeli diperhatikan, sikapnya yang tepat miliknya sendiri sama seperti ke dalam setiap orang. Emang praktis aja, dia memiliki manner cap jempol.

4. Tak menahan memperlihatkan ketertarikannya pada yang tambahan

5 Ciri Cowok Hanya Menganggap Kamu Teman Saja, Jangan Berharap Lebih!freepik.com/freepik

Kalau cowok miliknya sendiri suka kamu, gak kemungkinan besar dia bersama terang-terangan dan juga santainya membicarakan cewek tambahan yang ia taksir. Pastilah gak mau, perhatian kalau miliknya sendiri pasti akan menurunkan kesempatannya untuk mendapatkan kamu.

Jadi, kalau dia kedapatan biasanya memperhatikan cewek tambahan, atau bahkan meminta sudut pandang teman-temannya, terdiri dari kamu, mengkhawatirkan sosok cewek miliknya sendiri, pasti udah ikhlasin aja. Ternyata dia cuma menganggap kamu sebagai rekan.

5. Selalu ditempati

(*5*)pixabay.com/snbboy

Cowok yang gentleman, dia gak pasti akan mengobral tengah. Kalau tanpa ragu mengakui dia gak naksir kamu, dia gak pasti akan bersikap seolah-olah dirimu istimewa. Memberi khawatir lebih eksklusif padamu seorang. Dia pasti akan menjauhlah dari miliknya sendiri.

Lihat lebih banyak:  5 Hikmah Jika Kamu Mampu Memperlakukan Orang dengan Baik

Justru seorang cowok sejati, dia pasti akan berusaha beri pembatasan, dominan ketika mengakui gelagatmu yang memiliki emosi lebih ke dalam dia. Saat kamu mengajaknya ketemuan eksklusif berdua, dia pasti akan berusaha tahan. Alasan yang sering dipakai, ditempati!

Di-PHP cowok emang ketidaknyamanan, namun jangan sembarang tuduh pula. Karena gak semua cowok miliknya sendiri tukang PHP. Kitanya aja yang perlu lebih peka. Kalau tanpa ragu dia menunjukkan tanda-tanda di terbaik, metode (PL) tanpa ragu sikapnya yang tepat miliknya sendiri karena menganggapmu rekan, tak lebih!

Baca Juga: Gak Ganteng Doang, 5 Sifat Cowok Ini Bisa Bikin Luluh Hati Cewek

IDN Times Community adalah media yang pasokan sistem untuk menulis.
Semua karya membuat yang dibuat adalah benar-benar pertanggungjawaban berasal dari penulis artikel.


Anda sederhana menonton: 5 Ciri Cowok Hanya Menganggap Kamu Teman Saja

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply