5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?

Diam-diam kamu mencintai seorang individu tentu saja? Hayo, ngaku…

Mengagumi atau bahkan mencintai merupakan sifat yang wajar bagi setiap insan individu di planet, tak terkecuali dirimu. Setiap individu membayar untuk mengekspresikan kekaguman juga sensasi kasih sayang mereka semua terhadap seorang individu bersama teknik dengan cara yang berbeda. Tapi pernahkah kamu merasa eksklusif membayar untuk mengagumi juga mencintai seorang individu berat kegaguan?

Lima indikasi ini dokumentasi bahwa kamu eksklusif seorang secret admirer. Check it out :

1. Stalking Socmed

5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?Photo by Becca Tapert on Unsplash

Pernah stalking media sosial individu yang kamu kagumi atau bahkan cintai berasal dari terkemuka {sampai} mendasarkan? That’s first point, karena ketidakmampuanmu berinteraksi secara segera bersama dia membuatmu kepo bersama kehidupannya yang di update via sosial media. Karena berasal dari situ kamu pasti akan merasa mungkin mengetahui semua tugas dia setiap harinya. Termasuk mengkhawatirkan orang yang dicintai, rekan, fanatik juga mantannya. Jangan {sampai} baper tentu saja.

2. Everything About Dia

5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?Photo by Clem Onojeghuo on Unsplash

Karena ketidaksanggupanmu untuk mengekspresikan sensasi suka juga kagum terhadap dia secara segera, kamu pasti akan akhirnya menjadi individu yang terlalu antusias ketika ada segala satu hal yang berkaitan bersama dirinya. Selalu menceritakan mengkhawatirkan dia kepada teman-temanmu, rela menonton dia ketika ada cocok juga masih beberapa sifat konyol yang bakal kamu bawa tujuan dia. Pokoknya semua yang dia bawa, pasti akan kelihatan perfect di mata kamu.

3. Memandangi Dari Kejauhan

5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?Photo by Allef Vinicius on Unsplash

Lanjutkan analisis artikel pendek dibawah

Editor’s picks

Rasanya lebih suka dekat bersama dia tepat raga maupun tengah, namun apa daya jika kamu eksklusif membayar untuk mengaguminya berat kegaguan. Perasaan ini tanpa disadari umum membuat dirimu eksklusif membayar untuk memandanginya berasal dari kejauhan. Ketika dirinya lewat, kamu tidak mengambil kesempatan menyapanya. Tetapi berat hatimu ada sensasi bersyukur tiada terkira yang {sampai} membayar untuk membuatmu tersenyum-senyum dengan dirinya sendiri. Terkadang akhirnya menjadi individu konyol, yang rela berdiam pribadi suatu tempat berat kesempatan yang lama eksklusif untuk mengidentifikasi dia berasal dari kejauhan.

Lihat lebih banyak:  5 Tips Hidup Hemat untuk Kamu yang Baru Saja Menikah, Mudah Kok!

4. I Want He/ She Knows

5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?pexels

Aku eksklusif lebih suka membuat dia mengerti apa yang aku benar-benar merasa

Hal seperti ini membuat kamu memberanikan pribadi untuk berinteraksi dengannya dengan berbeda media. Biasanya seorang secret admirer pasti akan menulis karakter (Love letter) without name, mencoba meghubungi dia bersama berbeda penjelasan (Salah menyediakan pemberitahuan, bertanya mengkhawatirkan satu hal, sekadar misscall, dsb),
juga masih beberapa bahkan lebih yang dilakukan.

Intinya kamu mau berinteraksi tanpa diketahui bahwa dirimu. Tapi kamu lebih suka saat ini membuat dia mengerti apa yang kamu benar-benar merasa. Pantang menyerah dong, karena inisiatif tidak mengkhianati hasil akhir.

5. Antara Bahagia, Rasa juga Galau

(*5*)Photo by Austin Call on Unsplash

Pernah merasa teka-teki mengkhawatirkan perasaanmu terhadap dia? Yup, secret admirer pasti akan terus-menerus merasa jika di satu tepi dirinya membayar untuk berbahagia eksklusif bersama mengidentifikasi sosoknya berasal dari kejauhan. Di satu tepi dirinya teka-teki persis bagaimana caranya untuk mengungkap sensasi kagum juga cintanya. Sementara di tepi berbagai lainnya ia pasti akan berurusan dengan kegalauan yang menyatakan bahwa ia eksklusif membayar untuk mengagumi juga mencintainya berat kegaguan tanpa frase.

 

Oh, secret admirer
When you’re around the autumn,  feels like summer
How come you’re always messing up the weather?
Just like you do to me….

– Mocca, Secret Admirer –

IDN Times Community adalah media yang berikan sistem untuk menulis.
Semua karya membuat yang dibuat adalah seluruhnya kewajiban berasal dari penulis artikel.


Anda sederhana menonton: 5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply