7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok Libra

Demi mendapatkan jiwa cowok idaman, tak terhitung berarti yang mampu kamu tempuh. Salah satunya adalah dengan jalankan metode strategi alias PDKT. Namun, agar mencoba pendekatkan tersebut jalan-jalan lancar, alangkah lebih baiknya kamu mengakui dulu sifat-sifat dia, dan juga segala jenis yang disuka dan juga gak disukainya. Apalagi, bila kebetulan gebetanmu persalinan diantara hari 23 September hingga 22 Oktober, alias ber-zodiak Libra.

Kamu mesti ditambahkan secara menyeluruh berat memenangkan masalah cowok ber-zodiak ini. Sebab, cowok Libra mengerti memiliki kepekaan yang cukup besar ketinggian. Dia selanjutnya tak suka membahas perhatian eksklusif ke dalam sembarang individu dan juga sering mampu analisis pikiranmu dengan sendirinya.

Kalau kamu masih bertekad memenangkan gairah cowok ini, akibatnya sebisa kemungkinan besar upaya jauhi untuk tidak jalankan 7 postur berikut, tentu saja.

1. Terlalu dekat dengannya

7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok LibraUnsplash/ freestocks.org

Namanya selanjutnya ekstra falling in love, wajar bila kamu merasa lebih suka terus berada di dekatnya sesering kemungkinan besar. Tapi sebaiknya pegangan berharap miliknya sendiri, karena cowok Libra gak suka “dibuntuti” terus-terusan. Apalagi bila kalian satu Universitas atau bahkan alasan, pastinya besarnya bertemu mampu dibilang umum, kemungkinan untuk mendekatinya selanjutnya terbuka besar. Namun tongkat terus ke dalam dia justru membuat cowok ini merasa risi. Bukannya tambah dekat, mampu saja lho kedua ketemu kamu, dia malah berusaha menghindar.

2. Menunjukkan kamu mengakui segalanya mengkhawatirkan dia

7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok LibraUnsplash/ Yana Lizunkova

Terkadang kedua utama musim gugur jiwa, kamu maka jalankan riset kecil-kecilan tujuan mampu mengakui mengkhawatirkan dirinya. Entah miliknya sendiri dengan teman-teman terdekatnya atau bahkan dengan sengaja stakling Profil media sosialnya. Memang tindakan miliknya sendiri gak ada salahnya sih, namun cukup besar detail tersebut kamu penggunaan dengan bijak. Misalnya, kamu mengakui dia gak suka {makanan} menyenangkan. Saat ada kemungkinan kursus berdua dengannya, upaya jauhi untuk gak mengajaknya hidangan es losion kesukaanmu. Dengan begitu, dia bakal percaya kamu masalah dengan seleranya.

Lihat lebih banyak:  15 Ilustrasi Ini Jelaskan Bedanya Nafsu vs. Cinta Sejati

Sebaliknya, mentang-mentang mengakui sejumlah titik mengkhawatirkan dia, kamu justru sesumbar di depannya. Dengan dengan sengaja, kamu membeberkan seolah-olah dirimu adalah seorang individu yang sebagian besar dari mengertinya. Percaya deh, dia gak bakal bersyukur dan juga malah menduga kamu telah memata-matainya.

3. Mengkritik dia seenaknya

7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok LibraUnsplash/ Alex Holyoake

Memang cowok Libra terbuka dengan sudut pandang yang tak sejalan dengannya, namun bila sanggahan miliknya sendiri disampaikan secara terang-terangan, malah mampu melukai atau menyakiti perasaannya, lho. Yap, jangan keajaiban karena cowok selanjutnya individu umum yang memiliki sensasi. Kamu tentu selanjutnya gak suka kan, bila ada yang mengkritikmu secara terang-terangan. Jadi bila ada satu hal darinya yang gak kamu suka, cobalah untuk memberi sudut pandang miliknya sendiri dengan sopan, tentu saja.

Baca Juga: 6 Alasan Tak Terbantahkan Kenapa Libra adalah Pasangan Ideal 

4. Irit menyampaikan

Lanjutkan analisis posting dibawah

Editor’s picks

7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok LibraUnsplash/7 Sikap yang pantang dilakukan kedua mendekati cowok Libra

Sejatinya, cowok Libra merupakan tidak pantas satu tipe hadirin yang tepat. Dia bakal betah berlama-lama memperhatikan ceritamu, bagaimanapun dengan satu detail, materi pelajaran yang dibahas haruslah fantastis selanjutnya buatnya. Kamu mampu menyampaikan soal cita-cita, curhat mengkhawatirkan persoalan yang utama dialami atau bahkan sekedar bahas mengibaskan disukai yang barusan kamu arloji padanya. Jangan {sampai}, ketika ada kemungkinan kursus berdua, kamu justru tak terhitung tak bersuara.

Ingat, kamulah yang utama berjuang memenangkan hatinya, sebagai gantinya atau yang lain. So, kalau kamu malah irit ngomong karena terlalu nervous, mampu maka lho dia malah percaya kamu telah membuang-buang waktunya yang bermanfaat.

5. Datang ke dalam rumahnya tanpa pembenaran

7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok LibraUnsplash/ hiva sharifi

Jika kamu ingin memberi kejutan yang tidak menyenangkan, dengan berkunjung ke dalam rumahnya tanpa {pemberitahuan} terlebih dahulu, jangan ragu untuk langsung urungkan motif miliknya sendiri. Bukannya kaget dan juga merasa bersyukur, cowok Libra malah pasti akan merasa diteror. Apalagi jika kamu kejadian tanpa menyiapkan sebab yang tidak diragukan lagi. Misalkan, membahas wewenang karena kebetulan kalian satu kelompok. Cowok ber-zodiak ini, terutama menjunjung ketinggian privasi pribadi. Iya kalau kedua miliknya sendiri dia sederhana di Properti, kalau tidak apa kamu mau menunggunya {sampai} pulang? Aduh, bisa-bisa ketika melihatmu dia malah maka gak enak jiwa.

Lihat lebih banyak:  5 Tanda Kamu Terlalu Mengemis Cinta Sama Orang yang Gak Naksir Balik

Di satu tepi kamu kejadian tanpa memberinya kabar, dan juga miliknya sendiri menyebabkanmu menantinya {sampai} pulang. Dalam hatinya dia pastinya merasa iba sekaligus sebal. 

6. Tak menepati jaminan

7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok LibraUnsplash/ Ryan Franco

Bila sederhana cari cowok Libra, usahakan untuk tidak ingkar jaminan padanya. Karena postur miliknya sendiri mampu berujung bencana. Dia gak bakal memberimu kemungkinan ke-2, ketika dirimu pernah sebelumnya tak menepati jaminan dengan dengan sengaja. Contohnya, setelah susah payah mengajaknya kursus, eh kamu malah membatalkan kencan tersebut dengan sebab yang gak realistis.

Memang, mampu maka kamu merasa deg-degan dan juga maka grogi kedua mau kursus berdua saja. Tapi jangan {sampai} miliknya sendiri jadilah sebab, kalian membatalkan nge-date dong. Sayang kan, saat ini {sampai} sejauh ini kamu malah pilih balik kanan.

7. Membahas soal masa pada saat itu di depannya

(*7*)Unsplash/ rawpixel

Semua individu pastinya memiliki masa pada saat itu, tak terkecuali kalian berdua. Namun sebaiknya jangan jadikan Akun masa pada saat itu miliknya sendiri sebagai elemen obrolan tentu saja. Baik miliknya sendiri mengkhawatirkan kisahmu dengan mantan-mantanmu dulu, ataupun berusaha mengulik Akun berasal dari masa silamnya. Cowok Libra,adalah tipikal individu yang konsentrasi pada masa sebelumnya. Baginya, masa lampau cukup besar dijadikan pembelajaran dan juga bukannya untuk dikenang. Walau dengan mudah move on, bagaimanapun dia gak penasaran untuk membahasnya ekstra. Nah, kalau kamu lebih suka jadilah seorang individu di masa saat ini atau bahkan masa depannya, ingatlah menghasilkan gak mencolek masa lalunya, baik.

Itu tadi 7 pantangan yang gak boleh kamu bawa kedua PDKT-an setiap bit sebagai cowok Libra, mungkin praktis dan juga efektivitas jadian tentu saja!

Lihat lebih banyak:  9 Puisi Sastrawan Paling 'Jleb' yang Ampuh Obati Luka Hati

Baca Juga: Orang Tuamu Berzodiak Libra? Cari Tahu 6 Karakternya di Sini

IDN Times Community adalah media yang pasokan sistem untuk menulis.
Semua karya buat yang dibuat adalah benar-benar kewajiban berasal dari penulis artikel.


Anda sederhana menonton: 7 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Jika Mau Dekat dengan Cowok Libra

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply