7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!

Setiap tempat bahkan bangsa tidak diragukan lagi {memiliki} warisan yang khusus juga berbeda-beda ketika berharap melangsungkan sebuah hubungan. Bukan seluruhnya di Indonesia, tetapi di Korea Selatan pun selanjutnya {memiliki} warisan hubungan yang saat ini ada karena fakta bahwa waktu dahulu kala.

Meski waktu saat ini sangat pengembangan, setelah mengatakan itu masih beberapa konsumen bangsa Korea Selatan yang menjaga juga menjunjung ketinggian nilai-nilai warisan secara mendalam sebuah hubungan. Sarat akan makna yang Bagus, berikut banyak warisan hubungan yang ada di bangsa Korea Selatan!

1. Menyuguhkan lihat tarian biasa untuk para peserta Undang

7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!koreanculture.org

Sebelum layanan hubungan dimulai, umumnya para peserta Undang yang ditemukan akan disuguhkan bersama tarian biasa awal Korea Selatan. Tarian yang ditampilkan umumnya adalah tarian buchaechum, yaitu tarian kipas yang umumnya dibawakan melalui banyak perempuan. Ada selanjutnya lihat samulnori, yaitu permainan video perangkat lagu perkusi awal Korea Selatan.

2. Upacara chin-young-rye untuk menyambut pendaratan mempelai individu

7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!runawayjuno.com

Upacara Chin-young-rye adalah tidak pantas satu layanan hubungan yang umumnya dilakukan di Properti pemohon pengantin baru perempuan untuk menyambut pendaratan pemohon mempelai individu. Pada layanan ini pengantin baru individu akan mengamati girukabi, yaitu orang-orang yang membawa bebek yang telah dibungkus bersama tekstil bersemangat, yang kemudian nantinya akan disediakan kepada mempelai perempuan. 

Lihat lebih banyak:  5 Tips Deketin Anak Indie, Biar Gak Kagok dan Bingung, Nih!

3. Upacara Jeon-an-rye untuk menerima pemberian berasal dari mempelai individu

7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!runawayjuno.com

Setelah miliknya sendiri dilanjutkan bersama layanan Jeon-an-rye, yaitu pada prosesi ini mempelai individu akan menyerahkan bebek yang dibawa juga dilanjutkan bersama bersujud sebanyak {dua kali} di hadapan mama mertua.

4. Upacara Gyo bae-rye sebagai pengikat jaminan juga dedikasi ke-2 mempelai yang akan menikah dengan

7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!runawayjuno.com

Lanjutkan analisis tulisan di mendasarkan

Editor’s picks

Pada layanan ini, mempelai individu umumnya akan {berdiri} di sebelah timur jauh juga mempelai perempuan akan kejadian berasal dari jalan barat. Masing-masing mempelai akan didampingi melalui banyak orang-orang untuk kemudian praktis ke-2 pemohon pengantin baru untuk mencuci telapak tangan. Setelah pelapis, mempelai individu maupun perempuan akan awal bersujud sebanyak {dua kali}.

5. Prosesi Han-geun-rye sebagai indikasi bahwa ke-2 mempelai telah menggabungkan secara mendalam Menghubung hubungan

7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!runawayjuno.com

Pada metode Han-geun-rye, ke-2 mempelai akan disuguhkan minuman anggur yang tersaji secara mendalam gelas labu. Makna berasal dari prosesi ini dengan dirinya sendiri yaitu dimana ke-2 mempelai yang persalinan berbeda kemudian menggabungkan dapatkan secara mendalam sebuah Menghubung dihormati hubungan.

Baca Juga: 7 Makna di Balik Prosesi Pernikahan Adat Minang, Sakral Banget Lho!

6. Prosesi Seong-hon-rye sebagai rancangan penghormatan kepada pihak anggota keluarga juga peserta Undang

7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!runawayjuno.com

Setelah ke-2 mempelai telah profesional akhirnya menjadi sepasang setengah lainnya juga setengah lainnya, akibatnya selain itu mereka semua akan memberikan penghormatan kepada sanak saudara laki-laki atau perempuan juga para peserta Undang yang telah ditemukan. Dalam prosesi ini, ke-2 mempelai dianjurkan untuk membungkuk bersama pengaturan 90 derajat.

7. Upacara Pyebaek dilakukan sebagai rancangan penghormatan kepada orangtua pengantin baru individu

(*7*)lovedevani.com

Setelah semua rangkaian prosesi hubungan pelapis, ada satu ekstra prosesi yang seharusnya bersama pyebaek. Prosesi ini umumnya dilakukan untuk memberi penghormatan kepada orang-orang berumur mempelai individu. Selain miliknya sendiri, secara mendalam prosesi ini mama mertua akan melemparkan produk buah jujube kepada ke-2 mempelai sebagai ikon agar pengantin baru yang baru saja menikah dengan ini dapat dikaruniai beberapa keturunan.

Lihat lebih banyak:  Hukum Berhubungan Suami Istri saat Malam Lebaran

Itulah dia serangkaian warisan hubungan yang ada di bangsa Korea Selatan. Meski kini waktu saat ini sangat pengembangan, setelah mengatakan itu warisan ini masih umum digelar juga dilakukan untuk diperbaiki menjaga nilai-nilai warisan yang saat ini ada karena fakta bahwa waktu dahulu, lho.

Baca Juga: 8 Makna Mendalam Rangkaian Prosesi Pernikahan Adat Bali


Anda sederhana menonton: 7 Tradisi Pernikahan di Korea Selatan, Sarat akan Makna yang Mendalam!

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply