Jangan Menangis Karena Telah Usai, Tetapi Tersenyumlah Karena Telah Terjadi

Ada sejumlah gairah didunia ini yang tidak dapat kamu jangkau, tidak dapat kamu realisasi hati-hati.

”Kamu” gadis tercurang yang pernah sebelumnya kutemui, kenapa? Kamu telah membuatku merasakan santai, membuatku musim gugur sangat gairah, namun ketinggalan bagai bayang yang tertutup lebih gelap. Cinta? Mungkin sampai batas tertentu orang-orang menganggap miliknya sendiri adalah istilah yang cocok untuk mendapatkan kegembiraan dan kebahagiaan, namun untukku tidak. Cinta miliknya sendiri menyiksa, gairah miliknya sendiri sifat yang canggih, mencintai seorang individu miliknya sendiri nyaman, namun secara substansial besar-besaran untuk dijalani, terlebih bila miliknya sendiri akhirnya menjadi gairah satu tepi.

Kamu menghilang bagai bayang ditelan lebih gelap.

Jangan Menangis Karena Telah Usai, Tetapi Tersenyumlah Karena Telah Terjadiignant.de

Aku dengan dirinya sendiri pasti tidak pernah menyalahkan gairah, akupun pernah sebelumnya menganggap mendapat kebahagian di dalamnya, namun tdak semudah yang kubayangkan. Kebahagian sangat gairah miliknya sendiri semu. Mungkin sebenarnya pasti, sama sekali tidak yang abadi di bola dunia ini, itupun lulus untuk gairah. Aku pernah sebelumnya mencintai seorang individu, siluet luar biasa di balik surga senja. Begitu santai untuk dipandang, secara substansial cocok untuk dicintai, miliknya sendiri lulus sebelumnya lebih gelap kejadian. Setelah lebih gelap kejadian siluet luar biasa miliknya sendiri ketinggalan dan juga tak pasti akan pernah sebelumnya menampakan dirinya banyak lagi.

Meski aku tak mungkin mendapatkanmu, aku bersyukur telah mencinta.

Lanjutkan analisis posting dibawah

Editor’s picks

Jangan Menangis Karena Telah Usai, Tetapi Tersenyumlah Karena Telah Terjadiflickr.com

Aku pasti tidak pernah menyesal telah mencintai seorang individu, khas, aku senang telah musim gugur olehnya. Mencintai seorang individu yang tidak pasti akan mencintaimu miliknya sendiri tangguh. Apakah kamu pernah sebelumnya mencoba untuk menangkap gumpalan merokok? Ya, kemungkinan besar rasanya seperti miliknya sendiri. Apa kamu menyesal telah mencoba menangkap gumpalan merokok miliknya sendiri? Kurasa tidak, mengapa? Itu membuatmu mengakui, bahwa di bola dunia ini ada yang tidak sampai kamu jangkau, miliknya sendiri menampilkan gairah. Ada sejumlah gairah didunia ini yang tidak dapat kamu jangkau, tidak dapat kamu realisasi hati-hati.

Lihat lebih banyak:  5 Hal Bodoh yang Sering Dilakukan saat Sedang Mabuk Cinta

 


Tulisan ini adalah kiriman berasal dari IDN Community. Kalau kamu sangat ingin kirim artikelmu, kirimkan langsung ke community@idntimes.com


Anda sederhana menonton: Jangan Menangis Karena Telah Usai, Tetapi Tersenyumlah Karena Telah Terjadi

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply