Maaf, Aku Tak Akan Merindukanmu Lagi di Tahun 2016

Seharusnya aku bisa dengan mudah lebih daripada miliknya sendiri.

Hey kamu, 

Aku berinvestasi hari ke hari sepanjang 2015 bersama merindukanmu.

Sebenarnya tak diperlukan keras-keras kuluapkan: bahwa aku berinvestasi sepanjang tahun bersama terjebak secara mendalam kenangan. Bahkan ketika kehidupanku bangunan bersama pesatnya. Kau masih secara teratur berkeliaran di utama.

Seharusnya aku tak diperlukan ekstrim seperti miliknya sendiri. Seharusnya aku lebih sanggup untuk membebaskanmu. Membalaskan dendam bersama melupakan semua putus asa, {penolakan}, kesendirian, dan juga luka.

Aku berinvestasi hari ke hari sepanjang 2015 berusaha parah untuk beranjak berasal dari putus asa, bagaimanapun kenyataannya aku malah secara bertahap terjebak.

Maaf, Aku Tak Akan Merindukanmu Lagi di Tahun 2016Sumber foto: inspirationfeed.com

Aku merindukanmu ketika kita masih dibagikan. Aku merindukanmu di setiap momen, di setiap kenangan pasti akan hal-hal sedikit yang bahkan tak kamu sadari. Di setiap gugus kalimat luar biasa yang keberangkatan berasal dari bibirmu. Di setiap sapaan pagimu yang merdu. Di setipa diskusi yang membuatmu amat merindu..

Aku ingatlah semua, bahkan setelah kamu liburan untuk sekian lamanya. Aku menanti kehadiranmu di sela hidangan dua belas siang. Menyapaku bersama mesra ketika sinar matahari sedikit demi sedikit nampak dan juga kemudian semesta jadilah tidak diragukan lagi terlihat di sekitarku.

Aku berinvestasi 3 ratus 6 puluh 5 waktu tanpamu dan juga aku seratus persen merindukanmu.

Maaf, Aku Tak Akan Merindukanmu Lagi di Tahun 2016

Kupikir aku pasti akan terus seperti ini, bagaimanapun rasanya aku secara bertahap tak membayar untuk banyak lagi menahan lewati menyebalkan ini. Jadi kuputuskan, 2016 adalah pena bahwa aku tak pasti akan banyak lagi merindukan sosokmu di sisiku.

Lanjutkan analisis artikel pendek di mendasarkan

Editor’s picks

Memang tak pasti akan semudah miliknya sendiri — bahwa cintamu terhadap seorang individu tak pasti akan luntur bersama secara sederhana terlepas dari jarum jam waktu di terakhir tahun telah bergerak langsung ke pertama baru saja. Aku mengerti bahwa sensasi ini pasti akan terus berkecamuk di secara mendalam pikiranku di masa lalu di beberapa titik kamu tak banyak lagi menjengkelkan pengisi otakku. Namun ada menghormati yang kuingin kamu mengerti. Tahun 2016 adalah tahun kedua aku di beberapa titik memutuskan untuk menghalangi menyakiti pribadi dengan dirinya sendiri. Menciptakan ketidaknyamanan bersama merindukanmu setiap kedua.

Lihat lebih banyak:  Katakan 8 Hal Ini Saat Cewekmu Minta Putus Tapi Kamu Masih Cinta

2016 adalah tahun dimana aku menghalangi membandingkan setiap orang-orang yang kutemui denganmu. Karena pasti akan lebih secara sederhana untuk mencampakkan mereka semua begitu saja daripada pastinya menjalin asosiasi bersama mereka semua. 

2016 adalah tahun dimana di beberapa titik aku menerima diriku seutuhnya dan juga Pilih untuk memerjuangkannya. Aku mengerti bahwa rasanya tak kemungkinan besar banyak lagi untuk mengurus hal-hal yang telah mengembangkan. 

Ini adalah tahun kedua kemenanganku seluruhnya milikku seorang. Karena setiap masalah dan juga penaklukan yang aku menerima tak ada hubungannya bersama hadirmu. Kamu yang tak banyak lagi kurasa.

Maaf, Aku Tak Akan Merindukanmu Lagi di Tahun 2016Sumber foto: www.collegetimes.com

Ini adalah tahun untuk aku di beberapa titik menerima setiap penaklukan dan juga kegagalanku dengan dirinya sendiri. Tahun untuk aku pastinya mengerti bahwa aku membayar untuk.

Tahun ini adalah tahun dimana aku pasti akan pastinya ada.

Dimana aku pasti akan menggandeng telapak tangan seorang individu dan juga tak pasti akan membandingkannya bersama genggamanmu. Dimana aku pasti akan memulai menghormati baru saja dan juga tak pasti akan pengawasan jika ada orang-orang yang tak menyukai. Dimana aku pasti akan merencanakan masa sebelumnya secara matang-matang, karena masa depanku seluruhnya aku yang mengerti. Dan dimana aku di beberapa titik membiarkan diriku dengan dirinya sendiri mengambil alih setiap bagian kehidupan yang ada dan juga mengubahnya jadilah satu hal yang luar biasa.

Dan ketika dentang jam waktu hanya tentang mendekati terakhir 2015, kuharap kamu tambahan bahagia di sana. Kuharap kamu tambahan menggenggam telapak tangan yang setiap bit sebagai hangatnya. Dan memeluk seorang individu yang tak pasti akan melepaskanmu seperti aku dulu.

Waktu berganti. Jarum jam waktu tak membayar untuk membuat kita untung. Kuharap kamu bahagia di 2016. Karena aku telah membayar untuk untuk jadilah diriku yang benar-benar.

Lihat lebih banyak:  9 Potret Dekorasi Lamaran Dea Goesti Rizkita

Dan aku tak memiliki sisa kesempatan untuk berpikir dua kali padamu. Aku tak memiliki banyak lagi kesempatan untuk wastafel secara mendalam kenanganmu.


Anda sederhana menonton: Maaf, Aku Tak Akan Merindukanmu Lagi di Tahun 2016

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply