Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertamanya

Ketika kamu melewati sebuah asosiasi, ada momen dimana kamu merasa pastinya sangat ingin {memiliki} seorang individu untuk selama-lamanya. Kadang, sensasi miliknya sendiri tersalurkan lewat indikasi kasih sayang, yakni bersama sebuah merangkul.

Kali ini, banyak wanita membagikan kenangan menyenangkan pertamanya umum sang fanatik. Ternyata, gak semua jalan-jalan mulus perlu impian, namun satu titik yang tak terhindarkan tidak terlupakan!

1. Dia tersenyum, berkedip segera setelah, dan juga dia segera nempelin bibirnya ke dalam bibir gue

Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertama yang Tak Terlupakanricordicome-spine.tumblr.com

“Gue masih inget pasti tuh, pas miliknya sendiri waktu Jumat. Gue pulang berasal dari tempat kerja dijemput setara si dia. Karena weekend, pasti kita sekalian makanan di eksterior dan juga nonton di TA (Mal Taman Anggrek Jakarta). Tahu lah pasti kalau Jakarta jam waktu pulang tempat kerja dan juga gerimis, macet pake segera setelah. Playlist udah keputer 4 sampe 5 kali kayaknya, pasti kita berdua bosan. Gue senderan tuh di bahunya dia dan juga dia segera meluk gue bersama telapak tangan kirinya, telapak tangan kanannya masih megang setir.

Waktu miliknya sendiri di {pikiran} gue cuma, “Nggak apa-apa gue macet gini terus kalo dia ada di sebelah gue.” Terus gue ngadepin muka gue ke dalam dia, Lihat mata dia yang bergantung kepada gue oleh karena itu daya tarik nomer satu cowok gue. Seakan-akan dia bisa dengan mudah baca {pikiran} gue. Dia tersenyum, berkedip segera setelah, dan juga dia segera nempelin bibirnya ke dalam bibir gue. Terus dia segera meluk gue lebih hati-hati ekstra. Emang cuma bentar dan juga cepat doang sih, namun membekas pasti sampe saat ini kembangkan gue.” –Tya (agak name benar-benar), 25 tahun.

2. Seneng sih seneng, namun yang bikin tidak biasa ciumannya perasaan Ind*mie

Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertama yang Tak Terlupakanthetalon.news

“Pas miliknya sendiri aku setara cowokku ekstra habisin weekend bareng di Properti temen yang tidak terisi, bareng setara anak-anak sama. Jadi kita BBQ-an, makanan suki, setara mempersiapkan mie goreng sepersekian detik sama. Seru banget deh bagaimanapun! Nah, pas tetangga jam waktu 11 malem lebih dikit, banyak masih ditempati main kartu memori. Terus ngeliat cowokku makanan Ind*mie, aku sama oleh karena itu ikutan laper. Akhirnya aku ke dalam area dapur pengen mempersiapkan mie, eh aku mengherankan pas ternyata cowokku sama ikutan ke dalam area dapur. Kirain dia sama mau makanan ekstra, nggak taunya dia nemenin aku mempersiapkan mie.

Lihat lebih banyak:  7 Hal Sepele yang Bikin Cewek Ngambek Seharian, Jangan Dilakuin Bro!

Pas ekstra nunggu ngerebus mienya, nggak taunya dia ngasih kejutan yang tidak menyenangkan dan juga nyium aku di bibir. Ih, pas miliknya sendiri kayaknya jantung aku menghalangi sedetik dan juga segera deg-degan. Seneng sih seneng, namun yang bikin tidak biasa ciumannya perasaan Ind*mie. Aku masih biasanya ketawa bareng dia kalo inget-inget keahlian miliknya sendiri.” –Henita, 20 tahun

3. Aku mastiin nggak ada yang liat kita dan juga aku segera ngedektin mukaku ke dalam dia

Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertama yang Tak Terlupakanhuffingtonpost.com

“Wah, masih inget dong! Pas miliknya sendiri kita ekstra nonton DVD ber-12 di rumahnya temen. Nonton mengibaskan Shutter, miliknya sendiri lho, mengibaskan horornya Thailand. Aku setara cowokku pasti aja beristirahat sebelahan, namun kita di kursi banyak pojok. Cewek-cewek pada ditempati penutup mata, cowok-cowok sih pada ditempati jaga image biar nggak kelihatan ragu-ragu. Aku sama ngeliat cowokku, dia berusaha berani-beraniin pribadi gitu kembangkan nonton. Berusaha dimelek-melekin padahal aku mengakui, dia ragu-ragu banget setara mengibaskan teror.

Bukannya ngeliat tampilan layar TELEVISI, aku malah ngeliatin cowokku sambil tersenyum. Eh, dianya sama noleh ngeliat aku bersama muka bingungnya. Aku mastiin nggak ada yang liat kita dan juga aku segera ngedektin mukaku ke dalam dia. Terus pasti gitu deh, kita merangkul bentar doang, cuma sedetik aja kali. Habis gitu aku ngelanjutin nonton sambil senyum-senyum bersandar di dadanya. Hahaha! Temen-temen mikir aku kesurupan, padahal mereka semua nggak tau apa yang kita perbuat.” –Rosiana, 29 tahun

Baca sama: 11 Ilustrasi Pasangan yang Baru Nikah Ini Bikin Gemas Sekaligus Baper!

4. Dia ngelus rambutku dan juga megang kepalaku, terus dia segera pengembangan nyium bibirku

Lanjutkan analisis tulisan dibawah

Editor’s picks

Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertama yang Tak Terlupakancolalto.it

“Pas miliknya sendiri aku perayaan ulang tahun yang ke-17 dan juga pasti dengan sengaja nggak mau ngerayain. Males aja, buang-buang uang tunai gitu, kasian orangtua. Pas miliknya sendiri aku cuma mikir, pasti banyak perayaan ulang tahun gitu-gitu lah, diucapin happy birthday, di-surprise-in temen-temen, dicium Ayah setara Ibu, dikasih kado setara cowokku. Nggak disangka-sangka, pas pagi menjelang siang pulang Universitas Ibu masuk ke dalam ke dalam daerah ngasih kayak kantong naungan ijo lebih muda, ternyata isinya tuh ajakan dinner ({makan malam}) di sebuah bistro favoritku. Ya mengakui banget lah, miliknya sendiri berasal dari cowokku. Akhirnya pas sampe di bistro malemnya, aku candle light dinner berdua setara cowokku, kan? Terus dia ngasih aku kado, kotaknya gede gitu dan juga minta aku tersedia saat ini. Pas miliknya sendiri aku mikirnya, oh pasti kemungkinan besar dia ngasih aku high heels pasti. Eh, nggak taunya miliknya sendiri paket isinya paket ekstra dan juga ada paket ekstra di dalamnya beberapa banget.

Lihat lebih banyak:  Kamu yang Berasal Dari Keluarga Broken Home, Pasti Mengerti 10 Perasaan Pahit Ini

Pas pasti aku tersedia paket kedua, nggak taunya isinya paket kalung. Akhirnya dia makein kalungnya ke dalam aku berasal dari kembali. Pas aku noleh dan juga bilang berterima kasih kepada, dia bilang kalo masih ada satu kado ekstra berasal dari dia. Dia ngelus rambutku dan juga megang kepalaku, terus dia segera pengembangan nyium bibirku. Pas miliknya sendiri rasanya mau pecah aku, seneng agak main! Tapi habis gitu kita cukup awkward moment, soalnya aku mengakui mukaku kemerahan banget karena tidak nyaman dan juga aku segera tempat pembuangan muka. HAHAHA!” –Fransisca (agak name benar-benar), 21 tahun

5. Cowokku yang beristirahat di sebelahku segera narik aku dan juga kasih light smooch di bibir

Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertama yang Tak Terlupakanwsj.com

“Aku kenal cowok ini berasal dari temen baikku dan juga nggak disangka-sangka kita nyambung banget. Kita kencan banyak kali dan juga pasti memutuskan untuk melewati ke dalam tahap Selain itu. Wah, masa-masa hepi kan miliknya sendiri pasti. Terus suatu kali kita cuti bareng temen-temen dan juga ngumpul di Properti tidak pantas satu temen. Ada temen baikku sama yang ngenalin aku ke dalam dia. Sekitar 7 sampe 8 orang-orang pas miliknya sendiri. Nah, kita bosan dan juga maen truth or dare. Pas kena ke dalam cowok aku dan juga dia milih truth. Temen baikku langsung nanya, “Kapan first kiss kalian dan juga dimana?” Jelas aku segera demonstrasi karena pertanyaannya kok eksklusif banget. Hebatnya, semua malah menolak dan juga tertarik setara tanggapan cowok aku.

Jujur aja kita belom pernah sebelumnya merangkul, banyak kendali jarak jauh cuma cium rahang. Masih sama-sama tidak nyaman gitu ceritanya. Nah ini nih, ini nih yang bikin shock, pas setiap hal ekstra rame-rame, cowokku yang beristirahat di sebelahku segera narik aku dan juga kasih light smooch di bibir dan juga ngomong, “Kita merangkul awalnya Sabtu, 13 Juli 2013 di Properti *******.” Sontak temen-temen pada rame menyoraki. Cowokku? Mukanya kemerahan sambil terus senyum-senyum tidak nyaman. Aku? Nggak penurunan kemerahan mukaku setara cowokku dan juga cuma bisa dengan mudah bengong sambil senyum-senyum. Bener-bener nggak bisa dengan mudah dilupain sampe saat ini.” – Andien, 19 tahun

6. Berminyak dan juga aroma martabak

Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertama yang Tak Terlupakangotutopia.com

“Nah, oleh karena itu ceritanya pas miliknya sendiri Properti gue ekstra tidak terisi tuh dan juga gue setara cowok gue mutusin kembangkan penuh arti bareng. Pas miliknya sendiri dia ekstra khotbah di jurusan periklanan dan Pemasaran dan juga gue di jurusan manajemen keuangan. Sore-sore gitu dia dateng ke dalam Properti gue kirim martabak. Di kamar peserta gue ada kursi lipatan yang bisa dengan mudah dibuka penutup, pasti kita penuh arti pasti ada berdua sambil makanan martabak. Pas udah pada bosen, kita malah maen Pancasila Lima Dasar, miliknya sendiri lho nyuruh nyebutin nama-nama musisi atau bahkan produk buah bersama huruf awalan yang dihitung pake tangan.

Lihat lebih banyak:  Dear Sahabat… Kita Memang Berbeda, Tapi Kita Saling Melengkapi

Terus pas di tengah-tengah maen miliknya sendiri, gue ketawa ngakak gara-gara dia nyebutin satu name produk buah yang agak produk buah. Tapi dia ngotot kalau miliknya sendiri name produk buah. Eh, langsung, dia segera pengembangan ngarahin mukanya ke dalam gue and yes, that was our first kiss. Berminyak dan juga aroma martabak. Pas banyak waktu setelahnya gue nanya, kenapa dia nyium gue. Terus dia cuma bilang, “Habis kamu menyenangkan banget pas ketawa.” Gue cuma bisa dengan mudah tersenyum, bahagia denger tanggapan dia.” –Ashanti (agak name benar-benar), 24 tahun

7. Aku cukup teka-teki pas dia pengembangan, aku perlu mundur apa ikutan pengembangan

Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertama yang Tak Terlupakanpinterest.com

“Ya ampun, nggak bisa dengan mudah lupa. Hari miliknya sendiri waktu Jumat dan juga ada sesuai basket babak semifinal. Cowokku kebetulan oleh karena itu shooting guard staf Universitas. Aku setara anak-anak satu lagi sama dateng pastinya ke dalam sesuai miliknya sendiri. Pertandingan kali ini teliti banget, habis pasti susah sih ngelawan staf basket Universitas. Defense-nya populer sangat efektif. Tapi kita sangat seneng kesempatan pasti Universitas kita dapatkan, walaupun dapatkan tipis cuma selisih satu poin setara penantang. Bener-bener sesuai yang sangat teliti, nguras tenaga sebenarnya dan juga psikis.

Terus aku pulang setara cowokku, pas di kendaraan aku selametin dia karena udah bertanding keren banget. “Cieee, dapatkan nih. Maennya sama hebat banget tadi.” Dengan keringat yang masih bercucuran, dia ngomong, “Thank you pasti, madu alami.” Terus segera dia ngedeketin mukanya ke dalam aku dan juga kita merangkul. Sejujurnya, aku cukup teka-teki pas dia pengembangan. Aku perlu mundur apa ikutan pengembangan. Pertama, karena dia masih keringetan. Kedua, aku bener-bener syok dan juga seakan-akan otakku es sepanjang banyak detik. Tapi pasti aku memutuskan untuk diem aja. Itu merangkul pertamaku, di kendaraan pas staf basket Universitas kita lolos babak semifinal. Kayaknya waktu miliknya sendiri dia ekstra kelewat seneng.” –Sasha, 23 tahun

Ternyata, cerita merangkul awalnya setiap cewek beda-beda dan juga unik pasti? Tapi biasanya secara teratur tidak terduga dan juga jalan-jalan secara mendalam kesempatan yang tepat waktu. Mau {sampai} kapan pun, cewek nggak pasti akan bisa dengan mudah lupa momen first kiss-nya, tambahan kalau momennya menyenangkan banget. Ada yang mau berbagi manisnya cerita merangkul awalnya? Boleh gurun cerita kalian berdua di comment box mendasarkan pasti!

Baca sama: Apakah Kamu dan juga Pasanganmu Memiliki Kualitas Hubungan Suportif Ini?


Anda sederhana menonton: Para Cewek Ini Berbagi Kisah Ciuman Pertamanya

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply