Untukmu: Sepenggal Masa Laluku

Saat tak bersamamu aku desain tak terhitung kedamaian yang sempat ketinggalan.

Hai sepenggal masa laluku…

Tetaplah berdiam pribadi pasti ada. Jangan pernah sebelumnya mencoba untuk melangkah untung banyak lagi padaku. Karena kini aku ragu-ragu untuk menarikmu. Aku tak bermaksud membencimu namun aku seluruhnya tidak berharap kau kejadian pada saat itu memporak-pondakan hatiku yang kini telah aku tata untung. Tetaplah berdiam pribadi pasti ada. Karena kini aku bukanlah tempatmu untuk pulang. Cerita kita telah lama berakhir dan juga kamu lah yang mengakhirinya bersama sepihak.

Lanjutkan analisis posting dibawah

Editor’s picks

Bukan aku tak berharap untung bersamamu, namun instan tak bersamamu aku desain tak terhitung kedamaian yang sempat ketinggalan. Kini aku dapat merasakan bagaimana? berdamai bersama segala sifat yang ada di hidupku. Berdamai bersama hatiku agar efektif tanpamu. Berdamai bersama mataku agar instan melihamu takkan ada banyak lagi air mata yang turun, dan juga berdamai bersama kesempatan agar dapat menghapusmu berasal dari ingatan.

Tolong berhentilah jadilah bayanganku. Aku sebenarnya muncul dan juga berbahagia bersama apa yang aku miliki saat ini. Jangan khawatirkan aku banyak lagi, karena tercantum di bawah ini aku sebenarnya desain sosok penggantimu. Di mana bersamanya aku bak ratu berasal dari sang menguasai, di mana bersamanya aku untung desain warna berbeda pelangi yang pernah sebelumnya kau gantikan jadilah gelap.

IDN Times Community adalah media yang Kirim sistem untuk menulis.
Semua karya buat yang dibuat adalah seluruhnya pertanggungjawaban berasal dari penulis artikel.


Anda sederhana menonton: Untukmu: Sepenggal Masa Laluku

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: relasyon

Leave a Reply